BerandaHeadlinesDiusung Demokrat dan Golkar, Pasangan E2L-MEP Siap Bertarung di Pilgub 2024

Diusung Demokrat dan Golkar, Pasangan E2L-MEP Siap Bertarung di Pilgub 2024

MANADO-Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) siap bertarung di Pilgub sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.


Setelah keduannya menerima keputusan dari DPP Partai Demokrat . Dapat dipastikan pasangan E2L dan MEP akn memiliki strategi untuk memenangkan hati rakyat Sulut pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) pada 27 November 2024.

Pengumuman resmi pasangan visioner itu dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (10/7/2024) di DPP Partai Demokrat.


“Tentu kami tak akan berkata banyak, tetapi mau menjawab suara hati masyarakat Sulawesi Utara,” ucap MEP dalam video yang dikutip dari Instagram pribadi Christiany Eugenia Paruntu.


Dikesempatan itu, MEP juga berterima kasih dan memberikan hormat kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama jajaran DPP, dan pengurus DPD Demokrat Sulut yang sudah mendampingi.


“Kami hadir di sana untuk membangun Sulawesi Utara, kami akan memberikan yang terbaik,” tuturnya.
Ia juga memohon doa dan dukungan untuk E2L-MEP.“Pada kesempatan hari ini tak ada salahnya kalau saya dengan Pak Elly memohon doa, memohon dukungan kiranya semua dilancarkan dan kita bisa memenangkan hati rakyat,” ujar MEP yang adalah Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM. (mom)

- Advertisment -