BerandaHeadlinesJadi Wakil Rakyat, Jessica Wongkar: Saya Akan Terus Bersama Rakyat ...

Jadi Wakil Rakyat, Jessica Wongkar: Saya Akan Terus Bersama Rakyat Berjuang dan Mengawal Aspirasi

MANADO-“Mama saya adalah inspirator terbesar sehingga saya boleh jadi wakil rakyat”. Ungkapan ini disampaikan drg. Jessica Marchela Wowor setelah Rabu (14/8/2024) secara resmi mengucapkan sumpah dan janji ketika dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Manado.


Dari data yang dihimpun Putri bungsu dari Anggota DPRD Sulut Sjenny Kalangi merupakan srikandi Partai Gerinda ketika Pileg lalu meraup 2.437 suara di dapil Sario-Malalayang.


Ini rupakan satu kebanggan,karena dokterJessica baru mencalonkan diri, tapi salah satu anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM ) Trisakti ini mampu merebut hati rakyat.
Meskipun sebagai dokter gigi terjun kedunia politik, ternyata merupakan impian dari Jessica.


“Saya sudah dari kecil mengikuti mama ketika datang ke kantor DPRD Sulut. Disana saya menyaksikan dan merekam kerja dan aktifitas mama. Ini menjadi tantangan bahkan juga pertayaaan besar bagi saya. Bagaimana mama memperjuangkan aspirasi dan senang serta bangga jika aspirasi masyarakat ini bisa di realisasikan pemerintah,”tutur Jessica salah satu lulusan terbaik yang sangat fasih dalam berdebat.


Jessica juga memastihkan, akan terus bersama rakyat berjuang dan mengawal aspirasi. “Saya akan tetap tampil Kritis terhadap pemerintah terlebih jika menyangkut kepentingan masyarakat.Tentunya saya ada dilembaga DPRD ini karena rakyat, terlebih masyarakat didapil sario-malalayang. Saya akan terus menangkap atau menjemput bahkan mendengar aspirasi dan berjuang. Yang pasti saya akan ada selalu bersama rakyat,” ucap Jessica.


Pada kesempatan ini Jessica yang terlihat didampingi Papa dan mama serta keluarga tercinta menyampaikan ucapan terima kasih buat warga masyarakat di Dapil Sario-Malalayang yang memilih dan mengantarkan di kursi Dewan Kota Manado.


“Terima kasih atas dukungan. Mohon doanya dalam saya mengemban apa yang menjadi harapan masyarakat,”tambahnya


Sementara itu Mama terkasih, yang juga anggota DPRD Sulut 4 periode Sjenny Kalangi, menyatakan bangga karena putrinya bisa dilantik sebagai anggota Dewan dan mau berjuang bagi masyatakat.


“Puji Tuhan ada Jessica yang bisa mewaris kerja kerja perjuangan dilembaga DPRD. Semoga jessica dapat melaksanakan tanggung jawab ini secara baik, ” kata Kalangi di Kantor DPRD Kota Manado. (mom)

- Advertisment -