BerandaHeadlinesKPU Sulut Gelar Rakor Teknis Pemantapan Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Kepala...

KPU Sulut Gelar Rakor Teknis Pemantapan Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah dalam Pemilihan Serentak Nasional 2024

MANADO-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, Rabu (21/8/2024) melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis Pemantapan Persiapan Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Dalam Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024. di Novotel Manado.


Ketua KPU Sulut Kenly Poluan membuka rakor secara resmi
beserta Anggota KPU Sulut Salman Saelangi didampingi Plt. Sekretaris KPU Sulut, Meidy Malonda.


Dalam sambutannya, Kenly Poluan menekankan pentingnya koordinasi dan persiapan yang matang untuk memastikan seluruh proses pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan.


“Kami berkeinginan agar semua persiapan terkait dengan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan itu dilakukan dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan prosedur ketentuan dan petunjuk teknis, selain hal teknis kita juga butuh mempersiapkan hal-hal non teknis terkait proses penerimaan pendaftaran, intinya kita harus mempersiapkan event ini secara maksimal” tegas Poluan.(mom)

- Advertisment -