BerandaHeadlinesIzak Rey Tutup Kegiatan Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan Tingkat Provinsi Sulut

Izak Rey Tutup Kegiatan Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan Tingkat Provinsi Sulut

MANADO-Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sukawesi Utara Izak R.P. Rey mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulut untuk menutup Kegiatan Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024.


Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari yakni 20 – 22 Agustus 2024 di Three R Hotel. Dijelaskan Kadis Perhubungan Izak Rey, kegiatan ini merupakan program kerjasama Pemerintah Daerah dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan yang diselenggarakan berjenjang dari pemilihan tingkat kabupaten/kota, pemilihan tingkat provinsi dan pemilihan tingkat nasional.


“Maksud pelaksanaan kegiatan ini untuk memberikan pembinaan dan penghargaan kepada para pengemudi angkutan umum agar posisinya sejajar dengan profesi lain dalam menunjang upaya pemerintah untuk pembinaan transportasi jalan selaras dengan tujuan penyelenggaraan transportasi yang selamat, aman, nyaman, lancar, tertib dan teratur, “ungkap Rey.


Rey menjelaskan, peserta terdiri dari utusan 15 Kabupaten/Kota dan perusahaan angkutan umum se-Provinsi Sulut.


Setelah melalui beberapa tahapan pembelajaran dan penilaian, diperoleh urutan peringkat teladan sebagai berikut
Teladan I dengan nilai 71,1 a.n. Jack Arnold Thomas perwakilan dari Kota Manado Teladan II dengan nilai 63,9 a.n. Melki Hardi Woran perwakilan dari Kabupaten Minahasa Tenggara Teladan III dengan nilai 63 a.n. Gland Maringka perwakilan dari Kabupaten Minahasa Utara,

” Teladan I nantinya akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara untuk mengikuti seleksi tingkat Nasional di Jakarta, “tutup Rey! (mom)

- Advertisment -