BerandaHeadlinesStefani Runtukahu Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KPID Sulut Periode 2024-2027

Stefani Runtukahu Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KPID Sulut Periode 2024-2027

Stefani Runtukahu.

MANADO-Setelah dilantik oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw sebagai Anggota Komisioner KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) Provinsi Sulut Periode 2024-2027. Tujuh Anggota KPID Sulut masing-masing Youke F.X Senduk-Stefani Y. Runtukahu-Heriyanto-Trully G. Kerap, Reidy Sumual,Rival Kalalo, Pengasihan Amisan usai dilantik langsung menggelar rapat pleno untuk Pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan juga bidang-bidang. Rapat dipimpin petahana Reidi Sumual.


Informasi yang rangkum manadoline.com, Stefani Runtukahu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KPID Sulut periode 2024-2027, Wakil Ketua, terpilih Youke Senduk.
Untuk bidang kelembagaan, Pengasihan S. Amisan menduduki sebagai koordinator bidang.

Bersama Amisan, Stefani Runtukahu juga menduduki bidang kelembagaan.
Di bidang pengawasan dan isi siaran, Heriyanto terpilih sebagai koordinator. Sementara, Rivan Kalalo dan Youke Senduk menjabat anggota. Sedangkan Reidi Sumual dan Trully Kerap keduanya berada di bidang pengelolaan sistem dan struktur penyiaran. Di mana Reidi Sumual terpilih sebagai koordinator bidang.


Sementara itu, Ketua KPID Provinsi Sulut terpilih Stefani Runtukahu ketika dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Anggota KPID yang sudah mempercayakannya sebagai ketua.


“Intinya, penguatan Kelembagaan KPID itu paling utama. Komunikasi, kerjasama, kolaborasi baik secara Internal maupun External (Pemerintah, DPRD dan Pihak yang berkepentingan dalam hal ini swasta), ” kata Runtukahu. (mom)

- Advertisment -