BerandaHeadlinesOlly Dondokambey : SK-DT Akan Melanjutkan Pembangunan di Sulut Lebih Baik

Olly Dondokambey : SK-DT Akan Melanjutkan Pembangunan di Sulut Lebih Baik

MANADO-Bendahara DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey yang mengantar langsung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw- Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Tuejeh menyatakan, proses pendaftaran bisa berjalan dengan lancar, tidak lepas dari tuntunan Tuhan.


“Kami ada untuk mewujudkan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan 27 November 2024,” tegasnya. “Saya bersama SK 10 tahun berjalan dengan baik. Tak ada hambatan. SK -DT tetap melanjutkan apa yang sudah dilakukan . Mereka akan lakukan lebih baik,”ujar Olly didampingi sekretaris DPD PDIP Sulut, Reza Rumambi dan bendahara Andrei Angouw.


Olly juga menyentil soal keharmonisan selama 10 tahun ini. “Harmonis sampai sekarang. Setia, jujur dan rendah hati. Baca Mazmur 37:37,”ucapnya.


Sementara itu Calon Gubernur Sulut Steven Kandouw ketika jumpa pers mengatakan, merupakan satu kehormatan buat mereka karena diterima dengan baik oleh KPU Sulut.


Steven Kandouw yang saat ini sebagai Wakil Gubernur Sulut mendaftar bersama pasangannya Denny Tuejeh.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada PDIP dan partai Hanura dan Partai Gelora telah memberikan kepercayaan. Tentunya kami merasa terhormat atas kepercayaan untuk melanjutkan semua keberhasilan yang telah dicapai selama ini,” tegas Kandouw.


Kandouw mengaku mampu dan yakin bisa melanjutkan berbagai keberhasilan untuk masyarakat Sulut.
“Mari sukseskan Pilkada, mari jadikan semua dengan kegembiraan,” papar Kandouw.


DT sendiri mengaku maju dalam Pilkada 2024 bersama SK karena mengingkan keberlanjutan. “Saya lahir dan warga Sulut. Saya melihat langsung keberhasilan di Sulut dibawah kepemimpinan Pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Kami ingin melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan,”ucap Tuejeh.


Sementara, Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan menyatakan bahwa proses administrasi pendaftaran bakal pasangan calon Steven Kandouw dan Denny Tuejeh sudah lengkap dan akan diberikan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di RSUP Kandou.(mom)

- Advertisment -