BerandaHeadlinesKirimkan 11 Atlet Tinju di PON, Fransiscus Silangen : Sulut Targetkan 7...

Kirimkan 11 Atlet Tinju di PON, Fransiscus Silangen : Sulut Targetkan 7 Emas

MANADO-Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen mengatakan Sulawesi Utara mempersiapkan 11 atlit tinju untuk bertarung di Pekan Olaraga Nasional (PON).


Penegasan ini disampaikan Silangen, Selasa (3/9/2024) sebagai Ketua Pertina Sulut. Dan untuk PON ini, Silangen yang dikunjungi atlit tinju di ruang kerjanya DPRD Sulut menargetkan 7 medali emas.


“Oleh karena anugerah dan kasih Tuhan Yesus Kristus di PON kali ini Pertina Sulut boleh mengirim 11 atlet. Dan ini adalah rekor yang paling tinggi selama Pertina Sulawesi Utara berkiprah di dunia tinju Indonesia,” ungkap Silangen.

“Dari 11 atlet ini target kita tidak muluk-muluk, oleh kasih Tuhan kita ingin mendapatkan 7 medali emas,” kata Silangen dengan nada optimis.


Silangen menyebut bahwa target ini sangat realistis.“Karena kemarin waktu Pra PON kita mendapatkan 5 medali emas. Target tambah naik dua karena lewat latihan yang sudah cukup panjang,” ujarnya.


“Dan hari ini mereka berkumpul di sini kita bersama-sama berdoa yakin percaya segala sesuatu itu bukan karena kehebatan torang tapi karena kuasa dan kasih Tuhan,” tutup Silangen. (mom)

- Advertisment -