BerandaHeadlinesJelang HUT Provinsi Sulut Ke-60, Ini Harapan Michaela Paruntu

Jelang HUT Provinsi Sulut Ke-60, Ini Harapan Michaela Paruntu

MANADO-Provinsi Sulawesi Utara pada 23 September 2024 genap berusia ke-60 tahun.
Wakil Ketua DPRD Sulut sementara Michaela Elsiana Paruntu (MEP) menyatakan di usia ke-60 tahun marilah kita rayakan dengan sukacita.

Dan tentunya kedepan pembangunan Sulawesi Utara lebih maju dan sejahtera. Selain itu, Ibu Micha sapaan akrab srikandi Partai Golkar ini, di momen 60 tahun Provinsi Sulut ini marilah kita merefleksikan perjalanan panjang daerah bumi Nyiur Melambai ini.


“Tentunya dalam menggapai kemajuan diberbagai bidang serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. Apalagi di usia ke-60 tahun menunjukan kematangan dalam menghadapi tantangan sekaligus membuka jalan bagi terwujudnya visi dan misi yang telah dicanangkan oleh pemerintah sebelumnya,”ucap Micha di ruang kerjanya kemarin.


Micha pun memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah saat ini. Hal ini terlihat Sulawesi Utara menunjukan banyak kemajuan serta perkembangan dari berbagai bidang mulai infrastruktur, pariwisata, maupun ekonomi, pendidikan dan lainnya.


“Kemajuan ini tentunya adalah hasil kerja keras pemerintah daerah bersama masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. Harapan kami Sulut terus maju dalam menciptakan kesejahteraan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat, ” ungkap Legislator Sulut dapil. Minsel Mitra ini. (mom)

- Advertisment -