BerandaHeadlinesPurnawirawan 712: YSK Dicintai Prabowo, Pasti Sulut Lebih Sejahtera, Beda Cagub Dicintai...

Purnawirawan 712: YSK Dicintai Prabowo, Pasti Sulut Lebih Sejahtera, Beda Cagub Dicintai Partai

AIRMADIDI – Amunisi dukungan terhadap Calon Gubernur Sulut, Mayjen TNI Purn. Yulius Selvanus Komaling (YSK) untuk bertarung di Pilkada Sulut, 7 November mendatang terus mengalir.

Kali ini datang dari sejumlah purnawirawan mantan prajurit 712/Wiratama Manado. Dukungan itu tersirat Sabtu (21/9/2024) ketika para mantan prajurit TNI ini menggelar reuni akbar yang diprakarsai Brigjen TNI Purn. Amrizar di sebuah rumah makan ikan bakar kawasan Jln. Soekarno, Desa Sukur, Minahasa Utara.

Amrizar diketahui bukan orang baru di Sulut, khususnya Kota Manado. Dia kurang lebih 10 tahun bertugas di ibukota Bumi Nyiur Melambai ini. Pernah memegang posisi jabatan Dan Ton sampai Dan Ki di Yonif 712/Wiratama Manado.

Reuni yang dihadiri beberapa purnawirawan jenderal, diantaranya Mayjen TNI Purn. Lodewyk Pusung ini merupakan bentuk dukungan korsa kepada YSK untuk memenangkan Pilkada Sulut 2024 ini.

Dia yakin, di tangan YSK jika terpilih nanti, rakyat Sulut akan tambah sejahtera. “Saya yakin itu, dan kita semua yakin karena YSK itu dicintai Presiden terpilih, Pak Prabowo bukan dicintai partai, ato calon gubernur yang cinta partai,” kata Amrizar.

Alumni Akmil 1988 ini menjelaskan jika YSK terpilih Gubernur Sulut, apa saja yang diminta untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulut langsung disetujui Presiden. 

“Iya, karena beliau memang dicintai Pak Prabowo. Kalian kan sudah nonton videonya, bagaimana Pak Prabowo menitipkan kampung halamannya (Sulut) ke Pak YSK. Beda kalau gubernur cinta partai. Pasti lebih banyak membesarkan partainya,” tegas Amrizar.

Mayjen TNI Purn. Lodewyk Pusung menambahkan, jika YSK terpilih gubernur Sulut, program-program pro rakyat dari Presiden terpilih Prabowo akan nyata di Sulut. “Karena sinergi, ada program makan gratis dan program pembangunan lain. Saya yakin Pak Presiden itu akan memperhatikan daerah kita lewat YSK,” ungkap putra Paslaten, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara ini 

Untuk itu, dia meminta para purnawirawan TNI agar jangan salah memilih calon gubernur Sulut kedepan. Ini peluang besar memajukan daerah Bumi Nyiur Melambai. “Iyakan, karena Presiden kita orang Minahasa. Pasti lewat calon gubernur YSK, beliau akan perhatikan kesejahteraan dan pembangunan daerah kita. Makanya jangan salah pilih yah,” pungkas mantan Pandam I Bukit Barisan ini. [anr]

- Advertisment -