BerandaHeadlinesPSR Sinode GMIM 2024 Sukses Dilaksanakan, Ini Harapan Pnt Michaela Paruntu

PSR Sinode GMIM 2024 Sukses Dilaksanakan, Ini Harapan Pnt Michaela Paruntu

Peserta saat menerima hadiah

MANADO-Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM tahun 2024 sukses dilaksanakan oleh Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS).


Ini dibuktikan selesainya kegiatan, Pnt Michaela E Paruntu (MEP) bersama Panitia Pelaksana langsung menyerahkan hadiah kepada pemenang semua kegiatan lomba saat PSR di Langowan Kabupaten Minahasa Itu.


Semua peserta yang menang disetiap lomba semua telah menerima hadiah di acara closing dengan ceremony malam tadi, di Tumaratas Langowan Kabupaten Minahasa.


Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt Michaela E Paruntu (MEP) menyatakan, “Tuhan Yesus Baik, sambil berterima kasih untuk Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) yang selalu mengarahkan kepada Komisi pelayanan Remaja Sinode (KPRS), makasih untuk panitia PSR, Ketua Umum (Ketum) Yoel Sompie bersama BPMW KPRW para Pelayan Khusus (Pelsus) dan Jemaat, Wilayah Langowan Dua dan Wilayah Langowan Kelelondey yang telah menjadi tuan nyonya rumah kegiatan PSR.


“Semua kakak-kakak Pembina remaja dan seluruh adik-adik remaja GMiM yang sudah ambil bagian dalan kegiatan PSR 2024. Harapan ke depan, teruslah layani Tuhan dengan talenta yang di miliki, agar supaya Remaja Bagi Kristus boleh di wujud nyatakan dalam kehidupan pribadi adik-adik remaja. Remaja GMiM semakin di berkati dan selalu bisa jadi contoh teladan tapi juga berkat kemana pun pergi dan berada,”ucap MEP yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut Sementara.


Dijelaskan MEP semua lomba yang diikuti Remaja Sinode GMIM sesuai dengan pola baku yang sudah diatur.


“KPRS dan Panitia dalam pengambilan keputusan hasil lomba sudah sesuai dengan pola baku,” ucap MEP.(mom)

- Advertisment -