BerandaHeadlinesGelar Konsolidasi Pemenangan dan Deklarasi SK-DT, Olly : Kerja Keras dan Gotong...

Gelar Konsolidasi Pemenangan dan Deklarasi SK-DT, Olly : Kerja Keras dan Gotong Royong, Banteng Pasti Menang di Sulut

PDI Perjuangan Sulawesi Utara melaksanakan Konsolidasi pemenangan Paslon SK-DT

MANADO-Sabtu (29/9/2024) PDI Perjuangan Sulawesi Utara melaksanakan Konsolidasi pemenangan, deklarasi sekaligus pelantikan tim kampanye Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur, Steven Kandouw-Denny Tuejeh (SK-DT) di Hotel The Sentra, Kabupaten Minut yang dihadiri ribuan kader Banteng.


Bendahara umum DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, PDI Perjuangan sudah siap untuk kontestasi Pilkada serentak di Sulut.


“Kalau PDI Perjuangan jelas, dana kampanye jelas. Ada dana gotong royong untuk biayai kegiatan partai, salah satunya Pilkada. Kami sudah siap,”ungkap Olly.


Dihadapan ribuan kader Olly nyatakan optimis dengan kerja keras dan gotong royong, PDI Perjuangan akan menang di Pilkada se-Sulut.


Sementara itu, calon Gubernur Steven Kandouw ikut membakar semangat para kader dan tim pemenangan.
“Sila ketiga adalah persatuan Indonesia dengan lambang Kepala Banteng. Banteng itu pekerja keras, tak kenal lelah, Banteng adalah type yang tidak pernah takut dan bekerja sama,”tutur Kandouw.


Sedangkan calon Wakil Gubernur, Letjen (Purn) Denny Tuejeh sempat sentil visi-misi dua pasangan calon lainya yang mengusung keberlanjutan.


“Saya pelajari visi-misi dua kandidat disebelah, mereka juga mengusung keberlanjutan. Ini adalah bukti dan pengakuan bahwa kepemimpinan ODSK berhasil,”tegas Jenderal Bintang tiga ini.


Tuejeh juga menyatakan, Pilgub saat ini adalah pertarungan antara akal sehat dan media sosial.
“Ini tugas kita semua tim kampanye untuk yakinkan masyarakat agar memilih dengan akal sehat, bukan karena bagus di media sosial. Jangan sampai salah memilih. Maju Banteng,”ucap Tuejeh, yang juga mantan Pangdam XIII Merdeka itu.


Pada momentum konsolidasi pemenangan, ikut dilantik tim kampanye provinsi yang dipimpin Djauhari Kansil sebagai ketua umum, kemudian Rio Dondokambey selaku ketua harian, sedangkan posisi Sekretaris dan Bendahara dipegang oleh Reza Rumambi dan Rocky Wowor.


Kegiatan tersebut ikut dirangkaikan dengan   konsolidasi pemenangan dan deklarasi pasangan calon Walikota dan wakil walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang, Calon Bupati dan wakil Minut, Joune Ganda-Kevin Lotulong dan calon walikota dan wakil walikota Bitung, Gerald Mantiri-Erwin Wurangian. (mom)

- Advertisment -