BerandaHeadlinesTanpa Sekat, Imba Akrab Bersama Masyarakat di Hajatan Pengucapan Syukur Tongkaina

Tanpa Sekat, Imba Akrab Bersama Masyarakat di Hajatan Pengucapan Syukur Tongkaina

MANADO – Raut bahagia menghiasi wajah masyarakat Kelurahan Tongkaina Kecamatan Bunaken mana kala calon Wali Kota Manado, Jimmy Rimba Rogi alias Imba menghadiri undangan pengucapan syukur pada keluarga Mangatore-Salu, Minggu (29/9/2024).

Imba datang bersama istri tercinta, Irawati Rogi-Saleh dan putranya yang selalu setia mendampingi ayahnya, Musa Beringin Belantara Rogi dan istrinya, Chrisly Polii.

Kedatangan Imba dan keluarga ini disambut hangat keluarga yang berhajatan dan sejumlah masyarakat Tongkaina. Tak ada sekat antar Imba dan masyarakat. Mereka saling berinteraksi membicarakan kota Manado kedepan lewat pencalonan Imba-Ivan di Pilkada 2024 ini.

“Ini baru bilang pemimpin, menyatu dengan masyarakat. Torang masyarakat Tongkaina satu suara, Imba-Ivan wali kota dan wakil wali kota berikut. Saatnya Kota Manado berubah, ganti warna,” celoteh seorang warga.

Imba dan keluarganya pun mengucapkan terima kasih atas undangan hajatan pengucapan syukur itu. “Terima kasih undangannya, terima kasih kepada para relawan yang ada. Saya merasakan sambutan yang luar biasa bagi kami keluarga,” ungkap tokoh politik dermawan ini. [anr]

- Advertisment -