BerandaHeadlinesDipanggil Jokowi di Solo, MJP Dapat Dukungan Maju Pilkada Minut

Dipanggil Jokowi di Solo, MJP Dapat Dukungan Maju Pilkada Minut

Melky J Pangemanan saat bertemu Presiden ke-7, Joko Widodo.

MINUT-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara nomor urut 1 Melky Jakhin Pangemanan dan Christian Kamagi (MJP-CK) pada Pilkada 27 November 2024, mendapat dukungan politisi dari Presiden Indonesia ke-7 Joko Widodo.
Calon Bupati Melky Jakhin Pangemanan mendatangi kediaman Jokowi di Solo, Jawa Tengah pada Jumat 25 Oktober 2024.

“Pak Jokowi memberi dukungan penuh kepada kami pasangan MJP-CK dan siap membantu dalam pemenangan di Minahasa Utara”.

Presiden ke-7 Jokowi pun akan membantu MJP-CK dalam mewujudkan harapan masyarakat Minahasa Utara.

“Selain membantu untuk memenangkan kami, pak Jokowi juga berjanji akan menyampaikan langsung kepada Presiden Pak Prabowo dan Wakil Presiden Mas Gibran untuk membangun Minahasa Utara melalui kebijakan dan program pemerintah pusat di wilayah Likupang, Airmadidi dan seluruh desa/kelurahan di Minahasa Utara. Pak Jokowi memberi perhatian khusus terhadap Ibu Kota Airmadidi dan Likupang Raya, di dalamnya wilayah pesisir dan kepulauan untuk ketersediaan infrastruktur listrik dan akses internet”.

MJP menyampaikan terima kasih atas arahan dan dukungan dari Presiden ke-7 Joko Widodo.

“Suatu kebanggaan besar bagi kami mendapatkan dukungan langsung pak Jokowi. Pak Jokowi sangat dicintai masyarakat Minahasa Utara dan rakyat Indonesia. Saya senang dan terharu boleh jumpa lagi dengan pak Jokowi pasca purnatugas sebagai Presiden. Sehat dan bahagia selalu pak Jokowi. Pesan bapak siap kami jalankan untuk Minut maju lebih cepa,”ungkap MJP. (mom)

- Advertisment -