Aksi Terjun Payung Ucapan Selamat HUT Gubernur Olly ke-61 di Penutupan Porprov XI

MANADOLINE– Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2022 di kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berjalan lancar, aman kondusif dan secara resmi ditutup Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Steven Kandouw), Senin (21/11/2022).

Menariknya di sela-sela penutupan Porprov XI, dari langit yang cerah Kabupaten Bolmong ada ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey lewat aksi terjun payung dengan spanduk merah bertuliskan “Selamat Ulang Tahun ke-61 tahun Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, SE”. Dengan aksi kejutan terjun payung tersebut disambut hangat dan mendapat apresiasi bagi para tamu undangan yang hadir.

Sementara, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan , perhelatan Pekan Olahraga Provinsi XI 2022 di Bolmong boleh berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Secara pribadi saya bisa katakan pemenang dari Porprov XI tahun ini ialah pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow. Mewakili Bapak Gubernur saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow yang sudah mensupport dan mampu menjadi panitia serta penyelenggara yang luar biasa,”terang Kandouw.

Prestasi atlet di Porprov kali ini, adalah modal untuk Pra-PON tahun depan. “Selamat kepada kontingen kota Manado yang sudah menjadi juara umum, sampai bertemu di Porprov XII 2024 di Kota Manado, “kunci Kandouw.

(kan)