Alumni ‘97 Smundu Manado Berbagi Berkah di Panti Asuhan Sitti Khadijah

MANADO– Perbedaan keyakinan diantara Alumni ‘97 SMA Negeri Dua (Smundu) Manado tak memudarkan niat untuk berbagi dalam bulan penuh rahmat yaitu bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriah/Tahun 2021, walaupun dunia saat ini sedang dilanda dengan pandemi Covid-19.

Dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19, Alumni ‘97 Smundu Manado membawakan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan kue untuk berbuka puasa di Panti Asuhan Sitti Khadijah yang terletak di Kelurahan Singkil Manado.

Selain memberikan bahan natura dan kue untuk berbuka puasa, kami juga meyerahkan uang tunai dengan harapan uang tersebut dapat digunakan dalam menunjang keberlangsungan operasional di Panti Asuhan ucap dr. Juwita Soekarno, Sp.Pd. selaku koordinator acara ini.

Ikut dalam kegiatan berbagi berkah di Panti Asuhan ini yaitu Rahmat Bintoro Mahmud, Balgis Muhamad, Jakelyn Pontoh, Steven Suwu, Joanita Karauwan, Lidya Koropit, Lanny Malomba, Wanda Pongkorung, Novry Balobahani, Vitorio Tompodung, Roula Mangala, Beci Papuling dan Rio Manangkalangi.

Kegiatan Berbagi Berkah Alumni ‘97 Smundu Manado ini juga didukung oleh Risy Tumiwa selaku Pemimpin Cabang Bank Sulutgo Cabang Calaca yang juga menjadi sponsor pada kegiatan ini.

Sementara itu, penanggungjawab Panti Asuhan Sitti Khadijah Meity Mogama menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan dan kepedulian dari Alumni ‘97 Smundu Manado yang boleh berbagi berkah dengan anak-anak di Panti Asuhan.

Untuk diketahui bahwa jumlah anak yatim piatu berjumlah 50 orang dengan 14 orang pengasuh, yang tentunya sangat membutuhkan uluran tangan, sehingga kami sangat mengharapkan semoga di waktu yang akan datang Alumni ‘97 dapat juga berkunjung dan membawa bantuan seperti ini, serta berharap semoga Allah SWT membalas kebaikan dan niat baik dari seluruh Alumni yang telah berpartisipasi dan insya Allah mendapatkan imbalan rezeki yang berlimpah.

Selesai kegiatan di Panti Asuhan Sitti Khadijah dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah makan yang terletak di kawasan megamas.

Sementara itu secara terpisah, Steven Suwu mengatakan bahwa selain acara berbagi berkah dengan anak-anak di panti asuhan dan buka puasa bersama dengan Alumni ‘97, kami juga akan melaksanakan kegiatan Halal Bi-Halal sebagai momen untuk saling bertemu dengan sesama Alumni ‘97 setelah Idul Fitri yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2021, pungkas Palz sapaan akrabnya didampingi Arther Moniung.

(**)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020