Antusias Vaksinasi Gratis Covid-19 Hebat, Sualang: Kita Bangkitkan Kencang Ekonomi Kreatif Pariwisata

MANADO – Pasca Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Manado Richard Sualang (AARS) meluncurkan program vaksinasi gratis Covid-19 Hebat beberapa hari belakangan ini, ribuan masyarakat antusias mengikuti bahkan rela antri panjang.

Salah satunya para komunitas seni dan pekerja hiburan di kota Manado yang melakukan vaksinasi digagas Dinas Pariwisata, Kamis (10/6/2021).  Bahkan Wawali Richrad Sualang memantau langsung mengaku salut antusias para pekerja seni ekonomi dan kreatif (Ekraf) berbondong-bondong melakukan vaksinasi.

Dengan antusias ini, Wawali Sualang berharap sektor ekraf dapat bangkit kembali di tengah masa pendemi yang belum berakhir ini.

“Mewakili Pemerintah dan Pak Wali Kota Andrei Angouw saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi bagi kawan–kawan pekerja seni dan pekerja tempat–tempat hiburan sudah berpartisipasi dalam kegiatan vaksimasi hari ini,” katanya.

Adanya kesadaran memutus mata rantai Covid-19 ini, Sualang mengaku tergerak untuk membangkitkan kembali sector Ekraf. “Agar lebih kencang dan bangkit lagi  di masa pandemi covid saat ini,” ujarnya didampingi Asisten I, Hery Saptono dan Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu.

“Tentunya tempat pekerjaan kawan–kawan kita ini harus dibuka supaya kita semua ada penghasilan. Kawan–kawan dapat gaji, pemerintah mendapat penghasilan dari pajak dan retribusi yang tentunya akan membantu dalam pembangunan di kota Manado,” pungkas Sualang. [anr]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020