Bahas ADART, Micky Watti Sukses Gelar Rakernas DPP KKMT se-Jabodetabek

Ketua DPP KKMT Micky Watti dan seluruh pengurus KKMT se-Jabodetabek foto bersama usai Rakernas.
Ketua DPP KKMT Micky Watti dan seluruh pengurus KKMT se-Jabodetabek foto bersama usai Rakernas.

MITRA — Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek, sukses digelar, di Graha Veritas Tomang Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Acara yang dibuka oleh Sekertaris KKMT Chrisye Kosakoy tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Bendahara umum KK Mitra Mince Legi, yang juga adik dari Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja Legi, dan sebagai MC dipimpin oleh Ibu Lili Walewangko.

Dalam Rakernas tersebut telah dibahas Penyempurnaan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (ADART), dan program jangka pendek maupun jangka panjang DPP KKMT ke depan.

Ketua DPP KKMT Jabodetabek Penatua Micky Watti dalam sambutannya mengatakan, Rakernas yang dilaksanakan tersebut kiranya bermanfaat untuk kemajuan KKMT.

“Semoga dalam Rakernas ini dapat melahirkan ide-ide cemerlang demi kemajuan KKMT kedepan.” Ucap Micky.

Ia menambahkan, Rakernas tersebut adalah Rakernas perdana, yang belum dilaksanakan oleh pimpinan sebelumnya.

“Setelah pelantikan beberapa bulan lalu, kami telah melaksanakan Rakernas pertama, yang belum pernah dilaksanakan oleh pimpinan sebelumnya,” ucap Micky, yang kini mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Mitra.

Rakernas tersebut di hadiri Dewan Penasehat Hardy Kosakoy, Dewan Pembina Joost Waas, Yoppy Pauran dan sejumlah Pengurus DPP-KKMT Se-JABODETABEK. Acara ditutup oleh Ketua Panitia pelantikan pengurus dan perayaan Natal KKMT Nancy Munaiseche. (fensen)