Begini Diskusi SBANL Bersama JIPS

MANADOLINE– Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) berdiskusi dengan Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), MAP di Manado, Senin (23/12/2019) sore.

Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), MAP bersama JIPS usai diskusi, Senin (23/12/2019) (foto:Ist)

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Senator SBANL mengatakan selang 13 Desember 2019 hingga Januari 2020 Anggota DPD RI melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan masing-masing.

Dalam diskusi dengan sekitar 45 insan pers baik media cetak, elektronik, online, radio dan televisi, Senator SBANL yang duduk di Komite II Bidang Ekonomi Pembangunan dan juga Wakil Ketua PURT DPD RI menjelaskan bahwa Visi DPD RI Tahun 2020-2024 yakni menjadi lembaga parlemen yang kuat dan aspiratif untuk kemajuan daerah dalam wadah NKRI.

Lebih lanjut Senator Stefa mengatakan sebagai wakil daerah akan terus berupaya menjembatani kepentingan daerah dipusat, seraya meminta dukungan kalangan pers.

Sementara itu Ketua JIPS Rulof Lumintang memberikan apresiasi kepada Senator Stefa yang terus menyampaikan pertanggungjawaban moral dan politik sebagai wakil daerah.

JIPS yang terdiri insan pers yang sehari-hari meliput kegiatan Pemprov Sulut akan siap menerima dan menyampaikan informasi demi kemajuan daerah. (kandpgmn/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020