Belajar Mengampuni, MEP Tak Ingin Adanya Perceraian

MANADO-Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Senin (8/2/2021) melakukan klarifikasi terkait berita yang sempat viral tanpa konfirmasi kebenarannya.

Michaela Elsiana Paruntu

Bertempat di ruang kerja suaminya, James A Kojongian (JAK) di DPRD Sulut, MEP menyatakan dirinya dan James saat ini mengklarifikasi berita agar tidak lagi terjadi kesalahpahaman dan berita-berita hoax yang disebarkan hingga akhirnya menghadirkan kesalahan-kesalahan yang baru.

Kepada wartawan, MEP menuturkan,beredarnya video itu dan sudah sangat viral sebenarnya menjadi urusan rumah tangga kami Kojongian Paruntu. Hingga membuat gelisah kepada masyarakat yang ada.

“Untuk itu saya secara pribadi kami keluarga memohon maaf atas kejadian ini tidak ada maksud untuk sengaja mempublikasikan, ini benar-benar terjadi merupakan urusan rumah tangga kami. Ada istilah tidak ada gading yang tidak retak begitulah juga dalam rumah tangga. Saya yakin dan percaya apa yang kami alami juga dialami banyak keluarga-keluarga lainnya.Tapi yang menjadi perbedaan kami di video dan yang lain tidak divideokan,”tutur MEP.

lanjut mantan Noni Sulut ini,
berita yang telah beredar yang menyatakan banyak hal termasuk di dalam mengugurkan kandungan, memberikan uang dan memberikan mobil serta juga hubungan selama tiga tahun semua itu tidak benar.

“Saya sebagai istri sudah mengetahui hal tersebut, karena itu tidak membiarkan suami melapor ke polisi sebagai pencemaran nama baik dan berita bohong yang disebarluaskan. Saat ini saya ingin menyampaikan kepada masyarakat yang sudah terlanjur melihat dan memberikan pendapat, ijinkan kami sebagai keluarga kecil ini menyelesaikan persoalannya kedalam, seperti apa nantinya biarlah kami yang tahu tapi yang pastinya biarlah ini hanya sebatas persoalan kami didalam rumah tangga tidak disebarluaskan lagi sampai ke luar,”ucap MEP.

Lanjut MEP, buat pihak-pihak yang sudah sangat memberikan semangat kepada dirinya ia sampaikan banyak terimakasih.

“Karena lewat semangat yang diberikan membuat saya bisa bertahan kuat sampai saat ini. Tetapi sebagai manusia yang memiliki hak dan tanggung jawab, biarkanlah kami menyelesaikan persoalan kami secara pribadi apapun yang terjadi kedepan. Saya tidak pernah melaporkan ke DPRD dan juga ke polisi karena saya tidak ingin kasus rumah tangga ini menyebar. Saya mohon doanya dari semua agar masalah ini bisa terselesaikan,”tutur MEP kepada wartawan.

Dan sebagai pelayan Tuhan MEP mengakui dirinya bukan malaikat, tapi orang yang takut akan Tuhan.

“Kami di sahkan dalam keluarga Kristen, kita harus belajar mengampuni, dan untuk itu biarlah kami diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini,”ujar MEP sambil meneteskan air mata. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020