Berkunjung ke Shopping Center, GSVL Resmikan Rukop GODAS

GS Vicky Lumentut saat meresmikan rumah kopi GODAS.

MANADO— Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam kunjungannya ke pusat perbelanjaan 45 di lokasi presiden shopping Center, meresmikan rumah kopi gabungan orang cerdas (GODAS) milik kerabat dekat Yopi Mandahari, Senin (22/7).

Dalam kunjungan itu, Walikota GSVL tidak hanya meresmikan Rumah kopi GODAS tapi juga melangsungkan rangkaian kegiatan press conference Manado Fiesta 2019 yang turut didampingi ketua umum pelaksanaan Manado Fiesta Coretta Kapoyos dan dihadiri para jajaran perangkat daerah Pemkot Manado.

Walikota Vicky Lumentut dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibukanya rumah kopi GODAS dan diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul dan bertukar pikiran orang-orang cerdas guna menjaga toleransi, keamanan, dan kenyamanan di Kota Manado.

Sementara, pemilik tempat usaha rumah kopi GODAS Yopi Mandahari menyampaikan terima kasih kepada Walikota Vicky lumentut yang sudah meresmikan kumah kopi GODAS.

“Semoga tempat usaha yang baru dibuka ini, selain bisa membuka lapangan kerja, juga bisa berdampak positif. Baik dalam silaturahmi maupun dalam bentuk dialog cerdas yang membawa solusi bagi pembangunan Kota Manado kedepan,” pungkas Yopi. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020