Berlangsung Spektakuler, Walikota GSVL Harapkan Kapolri Cup III Dilaksanakan di Manado

Walikota GSVL saat membawakan sambutan.
Walikota GSVL saat membawakan sambutan.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut sangat senang dengan perhelatan kejuaraan tinju internasional Kapolri Cup II, dilaksanakan di Manado. Sebab itu, dirinya meminta jikalau bisa, para iven Kapolri Cup III tahun 2019, dilaksanakan lagi di Kota Manado.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Manado menyatakan terima kasih kepada Kapolri dan Pengurus Besar Persatuan Tinju Nasional (PB Pertina) yang mempercayakan kejuaraan tinju berskala internasiomal tersebut dilaksanakan. Tentunya, kami menyambut baik iven ini, apalagi selain HUT Bhayangkara juga dirangkai dengan HUT ke-395 Kota Manado dan Manado Fiesta tahun 2018,” tukas Walikota GSVL saat membawakan sambutan dalam pembukaan kejuaraan tinju internasional Kapolri Cup II.

Walikota GSVL bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito beserta pejabat lainnya saat memukul tetenkoreng tanda dibuka perhelatan kejuaraan tinju Kapolri Cup.

Lanjut dikatakan, sangat berharap kejuaraan tinju internasional Kapolri Cup bisa terus dilaksanakan di Manado, karena ini akan membangkitkan semangat para olahragawan tinju di daerah ini, serta memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Manado.

“Saya bermohon kepada Pak Kapolri melalui Pak Kapolda Sulut, mudah-mudahan kejuaraan tinju internasional dapat dilaksanakan lagi di Kota Manado pada tahun 2019 mendatang dan seterusnya. Dimana, Pemkot akan terus mensupport dan memberikan dukungan penuh bagi upaya peningkatan kualitas atlit tinju Nasional dalam meraih prestasi ditingkat internasional,” pungkas Walikota GSVL. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020