Bupati Sangihe Apresiasi DPRD Sangihe di Ajang Legeslative SulutGo Expo

Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan bersama Ketua, Wakil Ketua I dan II DPRD Sangihe

Manadoline.com, Tahuna- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan mengunjungi stand DPRD Kabupaten Sangihe di Legislatif SulutGo Expo ke-10, di Manado Town Square, Kamis (2/6/2022).


Tampilan stand memukau dan menyuguhkan kopi hasil dari para petani di Sangihe, mendapat apresiasi dari tamuntuan. Serta menegaskan bahwa Legislatif SulutGo Expo, merupakan ajang menjalin silaturahmi antar anggota dewan kabupaten/kota.


“Untuk hari ini ada kegiatan Ekspo, jadi semua DPRD  Kabupaten/Kota maupun  provinsi mengikuti  kegiatan ini. Dan memang kegiatan  ini tentunya sangat baik, karena diajang kegiatan ini adalah merupakan wadah pertemuan dari para anggota -anggota dewan. Tentunya dapat membagi-bagi ide dalam pertemuan ini, serta mengangkat potensi-potensi seperti potensi kesenian, seni budaya, dan potensi yang ada di kabupaten. Prodak-prodak lokal dipamerkan di stand Sangihe. Dengan pertemuan ini merupakan acara refresing bagi anggota dewan,” ujarnya. 


Tamuntuan menegaskan akan memberikan apresiasi bagi peserta dari DPRD Sangihe yang bisa meraih juara di ajang Legislative Expo Sulut Go. 


“Kegiatan ini sangat baik jadi dari masing -masing kabupaten kota bisa melakukan pertemuan jadi mensosialisasikan apa yang ada di masing -masing daerah. Saya sebagai penjabat bupati mendoakan supaya lomba-lomba yang diikutsertakan dari DPRD Sangihe nanti saya akan support dan akan memberikan apresiasi tapi belum saat ini saya katakan. Pasti ada apresiasi dari saya untuk siapa yang menang, apakah di ajang idol atau peragaan busana, pidato atau yang lainnya, pasti saya akan support,” pungkasnya.