Daftar Bacalon Walikota, Mor Bastiaan Tekad Antar Demokrat Cetak Hat-trick

MANADO – Mor Dominus Bastiaan yang saat ini menjabat Wakil Walikota Manado, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Bacalon) Walikota Manado, untuk Pilkada 2020.

Pembuktian Mor Bastiaan ini saat diantar 11 PAC se-Kota Manado ke Hotel Aston Manado, Selasa (14/1/2020), yang merupakan lokasi sekretariat pendaftaran yang sudah disediakan Partai Demokrat.

Mor Bastiaan yang turut didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Nortje Van Bone dan Kader Demokrat Lili Walanda, mengucapkan terima kasih kepada semua kader Demokrat yang sudah full support memberi dukungan.

“Terima kasih untuk dukungan teman-teman kader partai Demokrat. Semoga langkah ini menjadi amanah, dan partai Demokrat bisa mencetak hat-trick memimpin Kota Manado. Dimana, terakhir kali saat saya bersama Walikota Manado Vicky Lumentut maju pada Pilkada beberapa tahun lalu, untuk masa jabatan tahun 2016-2021,” ujar Mor Bastiaan.

Tambahnya, ketika terpilih, program unggulan yang menjadi prioritas pembangunan masyarakat Kota Manado nantinya ialah mengenai kesejahteraan. “Kesejahteraan masyarakat nantinya akan dipacu, melalui program-program yang berhubungan dan berkesinambungan demi masyarakat dan Kota Manado yang diberkati,” pungkas Bastiaan.  (swb).