Dana Lansia Cair, Oma dan Opa Berterimakasih ke Walikota GSVL

MANADO — Wajah ceria dan sukacita begitu dirasakan para Lansia saat Pemerintah Kota Manado merealisasikan penyalurkan dana bantuan sosial bagi Lansia untuk Opa dan Oma di Kota Manado, Senin (09/11/20).

Dana lansia yang merupakan program Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, sangat membantu para Lansia di masa sulit ekokomi dan covid-19 ini. Sebab itu, melalui bantuan yang disalurkan ini semoga dapat meningkatkan kualitas hidup para lansia di Kota Manado.

Untuk penyaluran di Kecamatan Bunaken khususnya di Kelurahan Bailang, Opa dan Oma setelah menerima bantuan, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Walikota Manado yang telah berusaha tetap menyalurkan dana dan membantu kami Lansia di tengah masa sulit sekarang.

“Makase banya Pak Walikota, torang so terimah dana Lansia. Tuhan Memberkati Pak Walikota dan Keluarga. Apalagi program ini untuk kesejahteraan masyarakat khususnya kami para Lansia,” ujar Opa Imanuel Kadala.

Senada, Oma Melvin Surupati dengan sukacita menyampaikan terimakasih kepada Walikota Manado.

“Puji Tuhan, torang so terima dana Lansia. Terimakasih Pak Walikota dengan program pro rakyatnya. Khusus perhatian besar Pak Walikota bagi torang Lansia di Kota Manado. Tuhan Memberkati Pak Walikota dan Keluarga,” sebut Oma Melvin.

Walikota Vicky Lumentut menyampaikan dana Lansia mulai hari ini disalurkan secara bertahap sesuai jadwal penyaluran yang ada, dalam protokol kesehatan yang ketat.

“Lewat bantuan ini kiranya para Opa dan Oma di Kota Manado boleh terbantukan dan memberikan manfaat ditengah kondisi sulit ekonomi saat ini karena pandemi covid-19,” pungkas Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020