Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Kukuhkan Tim Kampanye ODSK

MANADO-Tim Kampanye ODSK resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga sebagai calon gubernur, Rabu (2/9/2020) di salah satu Hotel yang ada di Kota Manado.

Pengukuhan tim kampaye ini, dirangkaikan juga dengan deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang dihadiri oleh seluruh kader maupun simpatisan PDI Perjuangan Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey menyatakan, sangat bersyukur serta berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, Olly mengatakan, visi dan misinya bersama Cawagub Steven pada periode pertama relatif terwujud 90 persen.

“Memang masih banyak pembangunan yang akan dilakukan. Makanya perlu pemimpin yang kuat serta terkoordinasi dari pusat hingga ke daerah,” tegas Olly.

Adapun Tim Kampanye yang dikukuhkan oleh Cagub Olly antara lain, Ketua Tim dijabat oleh Marhany Pua, Sekretaris dipegang Arthur Kotambunan dan Bendahara Reza Rumambi.

Sementara itu, hadir dalam deklarasi dan pengukuhan Tim Kampanye ODSK, seluruh pengurus DPD PDI Perjuangan, Ketua PPP Sulut Depri Pontoh, Ketua PKB Sulut Grety Tielman, Ketua Perindo Sulut Hendrik Kawilarang, Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan dan Wakil Ketua Gerindra Sulut Novie Mewengkang. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020