Desember Akan Dirolling, Pejabat Eselon II Pemkot ‘Ngidap H2C’

Pelantikan pejabat Pemkot Manado dalam rangka pengisian OPD baru oleh Wali Kota, GS Vicky Lumentut
Ilustrasi, Pelantikan pejabat Pemkot Manado dalam rangka pengisian OPD baru oleh Wali Kota, GS Vicky Lumentut, tahun lalu.

MANADO – Pejabat eselon II Pemkot Manado saat ini sedang dilanda ‘sakit’ harap-harap cemas (H2C). Pasalnya, dalam waktu dekat ini, diinformasikan akan laksanakan rolling jabatan.

Menurut informasi yang diterima manadoline.com, dari salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya memastikan paling lambat awal desember akan dirolling.

“Sejumlah nama sudah dikantongi, dan pelantikan atau rolling pejabat eselon II hanya menunggu waktu. Dimana, paling lambat pada awal desember sudah dilaksanakan rolling,” tandas sumber itu, Senin (12/11) sore hari diruang kerjanya.

Lanjut dikatakan, lelang jabatan atau open bidding yang sementara dilaksanakan, nantinya akan dikonsultasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (disingkat KASN) dan juga pihak Pemerintah Provinsi sebelum dilaksanakan rolling.

“Kita menunggu saja, kalau sudah tiba waktunya, pasti akan digelar rolling. Yang pasti jabatan yang dipercayakan ke pejabat yang nantinya menempati, sudah sesuai dengan kebutuhan penyelenggaraan birokrasi Pemerintah Kota Manado,” pungkasnya. (swb).