Dies Natalis ke-60, Begini Dilakukan FH Unsrat Manado

Dies
Dies Natalis Unsrat ke-60 lakukan ziarah ke makam para mantan Dekan Fakultas Hukum Unsrat, Jumat (17/8/2018) pekan lalu (foto:Ist)

MANADO– Dies Natalis Fakuktas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado ke-60 bertepatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dimaknai kegiatan ziarah oleh Civitas Akademika untuk mengenang jasa para pendahulu yang telah meletakan dasar pengembangan pendidikan. Hal ini dikatakan Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado Dr Flora Kalalo SH MH.

Diketahui, Panitia Dies Natalis FH melaksanakan Ziarah ke Makam para mantan Dekan Fakultas Hukum Unsrat yaitu, Prof Ingkiriwang di Pekuburan Perkamil Prof Tangkere dan Prof Kalangi di Pekuburan Tomohon dan Bapak M.G.M. Mamahit di pekuburan Romboken, Jumat (17/8/2018) pekan lalu.

Bangsa yang besar adalah Bangsa tidak melupakan jasa para pahlawan. FH memaknai Hari Kemerdekaan RI ke 73 dan Dies Natalis ke 60 FH Unsrat sebagai momentum sejarah,”terangnya.

Dengan melakukan ziara, Civitas Akademika FH akan selalu mengenang jasa para pahlawan terlebih pahlawan pendidikan dan para pimpinan FH yang telah meletakan dasar pembangunan dan pendidikan ilmu hukum sejak awal berdirinya FH sampai saat ini di usia 60 tahun,”tandasnya.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020