Dilantik AHY, E2L : Partai Demokrat Harus Rebut Hati Rakyat

MANADO-Ketua DPD Partai Demokrat Elly E Lasut (E2L) menyatakan akan membawa Sulut menuju pada perubahan dan lebih maju.

Elly E Lasut dilantik oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

Penegasan ini disampaikan E2L ketika dirinya bersama pengurus DPD Partai Demokrat periode 2022 -2027, Senin (11/4/2022) dilantik oleh Ketua Umum dilantik oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam pidato politiknya,  E2L mengakui untuk mewujudkannya, Partai Demokrat harus memenangkan Pemilihan Umum 2024 khususnya di Sulawesi Utara.

Pengurus DPD Demokrat Sulut yang dilantik oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dihadapan para kader, Bupati Talaud menyatakan, tahun 2024 kita bertekad agar kita mampu untuk membangun Sulut lewat pikiran-pikiran positif dari Partai Demokrat.

“Tidak ada cara lain saudara-saudara, harus kita menangkan Partai Demokrat di Sulawesi Utara ini pada 2024 dan pemilihan persiden ,” ucap E2L usai pengurus DPD Demokrat Sulut periode 2022-2027 dilantik.

Senin (11/4/2022), AYH melantik pengurus DPD Demokrat Sulut lewat Zoom, bersamaan dengan pelantikan pengurus DPD Demokrat Kepulauan Riau. Khusus Sulut dilaksanakan di Hotel Four Points Manado.

Dalam pidato politiknya dihadapan ratusan  kader demokrat, E2L mengatakan Partai Demokrat harus merebut hati rakyat. “Kita mendekati masyarakat, meyakinkan mereka agar supaya mereka akan memberikan dukungan pada Partai Demokrat,” tegas E2L.

“Saya optimis kehadiran saudara-saudara hari ini, saya bertemu mata dengan mata, saya melihat pancaran optimistik yang saudara-saudara berikan dalam pertemuan kita hari ini, saya percaya kita mampu merebut kemenangan pada tahun 2024 nanti,” tukas E2L.

Pada kesempatan itu, E2L juga menyampaikan alasannya  bergangung dengan Partai Demokrat. “Saya  bersimpati dan jatuh hati ke Partai Demokrat. Partai Demokrat telah memberikan jargon-jargon yang dibutuhkan warga Sulawesi Utara untuk menuju perubahan dan kebahagiaan. Telah hadir pikiran-pikiran inovatif dan cerdas dari Partai Demokrat yang dimotori ketua umum kita, anak muda yang cerdas Pak Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden Indonesia tahun 2024,”ungkapnya.

Menurut E2L, melihat kapasitas AHY, kemampuan dan pikiran-pikirannya lewat Partai Demokrat, dirinya yakin dan percaya Demokrat akan menjemput Indonesia yang maju di 2024.

“Kita percaya, kita akan menjemput Sulawesi Utara yang bertumbuh dan berkembang,” tambahnya.Sambil mengucapkan terima kasih
kepada Ketua Umum AHY dan pejabat Partai Demokrat yang memberikan kepercayaan untuk membawa Demokrat Sulut.

“Saya optimis kita mampu merebut kemenangan pada 2024 nanti,” ujar E2L. (mom)