Disparda Sangihe: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Objek Wisata

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Jefry Tilaar SE.

Manadoline.com, Tahuna- Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Sangihe meminta masyarakat yang memanfaatkan liburan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Protokol kesehatan harus selalu diterapkan karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir. 


Hal itu dikatakan Kadis Pariwisata Daerah Kepulauan Sangihe, Jefry Tilaar SE saat dikonfirmasi media ini terkait komitmen pemerintah dalam upaya pengembangan sektor Pariwisata. Terlebih bisa dipastikan jika pada hari besar keagamaan warga akan mengunjungi tempat-tempat wisata. 


“Kami berharap masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, tetap menaati protokol kesehatan. Jika berada di objek wisata, sangat-sangat disarankan selalu memakai masker dan menjaga jarak. Dan kalau memungkinkan membawa handsanitizer,” katanya.


“Cara ini bertujuan agar kita terhindar dan dapat mencegah penyebaran virus corona. Memang saat ini di daerah kita masih belum ada ketambahan kasus. Dan mudah-mudahan seterusnya tidak ada ketambahan lagi. Dengan kita selalu menaati protokol kesehatan,” sambung Kadis. 


Dirinya pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe yang merayakannya. 


“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah bagi umat muslim, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bersatu padu membangun daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020