DWP Mitra Bantu Warga Terdampak Covid-19, Lingkan: Meski Sederhana Kiranya Bermanfaat

Ketua DWP Mitra, Ny, Lingkan Lalandos-Mumekh bersama pengurus lainnya saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19 diu kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan.

RATAHAN – Pasca kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Utara (Mitra) ditetapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masayarakat) oleh Bupati Mitra, James Sumendap karena tingginya penyebaran covid-19 di wilayah tersebut, sejumlah elemen langsung bersimpatik memberikan bantuan kepada masyarakat di kelurahan itu.

Salah satunya pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Mitra yang diketuai Ny, Lingkan Lalandos-Mumekh. Mereka secara spontanitas menyalurankan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-10 di kelurahan tersebut.

“Ini bentuk perhatian kami Dharma Wanita Persatuan bagi masyarakat yang terdampak. Meskipun sederhana atau kecil nilainya, kiranya bantuan ini bisa bermanfaat,” ungkap istri tercinta Sekda Mitra David Lalandos, Kamis (15/7/2021).

Untuk saat ini pengurus DWP berkesempatan memberikan bantuan di wilayah Kecamatan Ratahan tepatnya di Kelurahan Lowu Utara. Tak menutup kemungkinan bantuan ke wilayah lainnya di Mitra.

“Bantuan ini dalam bentuk barang, kami serahkan dan langsung diterima Camat Ratahan dan Lurah Lowu Utara yakni bantuan Suplemen, masker, handzanitiser. Kedepannya ada lagi,”j janji Lingkan didampingi Sekretaris DWP Mitra, Sevie Lendombela dan Inggrid Manopo. [LML]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020