“Engkaulah Perisaiku” Lagu Kenangan Terakhir FAS Bersama Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong

MANADO-Kabar duka atas meninggalnya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, Rabu (9/6/2021) sore, ikut dirasakan oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen (FAS).

Alm Wakil Bupati Helmud Hontong bersama Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen saat berkunjung ke DPRD Sulut.

Pasalnya, Wakil Bupati Sagihe yang akrab dipanggil Hembo Helmud pada 27 Mei 2021, sempat berkunjung ke DPRD Sulut dan bertemu dengan Ketua Dewan Fransiscus A Silangen.

Dari status Ketua DPRD Sulut di Medsos (media sosial) ia menulis “ada kesan yang tak terlupakan, pertemuan terakhir minggu lalu bersama Wakil Bupati Bapak Helmud Hontong. Yohanes 14:1-2. Rumah sudah selesai.
Selamat beristirahat dari jerih lelahmu. Untuk Keluarga yang ditinggalkan, TUHAN YESUS memberkati,” tulis Ketua Dewan. Sambil menyampaikan ucapan turut berduka cita dari Keluarga Silangen Tamuntuan.

Ketua DPRD Sulut juga memposting Vidio di Medsosnya ketika pertemuan terakhir itu, alm Helmud Hontong sempat bernyanyi berdua dengan menyanyikan lagu rohani “Engkaulah Perisaiku” yang diiringi petikan gitar oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020