Evke Engeline Kumajas (E2K);Kunjungi Korban Kebakaran Di Desa Lansot Timur

Tareran!ManadoLine.com-Aksi kepedulian kembali ditunjukan jajaran DPC Repdem Kabupaten Minahasa Selatan dengan mengunjungi korban musibah kebakaran di Desa Lansot Timur, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu,23/7/2022.

Ketua DPC Repdem Kabupaten Minsel Evke Engeline Kumajas. didampingi Sekretaris DPC Jonatan Wirotitjan,Wakil Ketua dan para Komisariat mengatakan, pihaknya turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa rumah warga di Desa Lansot Timur tersebut, adalah rumah milik Penatua Fenky Kondoy Keluarga Kondoy-Timban.

Menurut Kumajas, sebagai wujud kepedulian dan rasa empati, pihaknya memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.2.000.000 (Dua Juta Rupiah), untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-harinya.

“Ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kami dari DPC Repdem yang adalah Sayap Partai PDI Perjuangan Minahasa Selatan kepada warga yang mengalami musibah. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban korban,” ujarnya.

Ketua Repdem Minsel Evke Engeline Kumajas menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama ditengah masih berlangsungnya pandemi Covid-19 ini.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial partai. Dimana seluruh kader terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak,”

“Ini soal kemanusiaan. Sekecil apapun yang kita berikan sangat bermanfaat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran. Kami keluarga besar DPC REPDEM ikut prihatian dan merasa sepenanggunan,” ungkap Kumajas.

Diketahui Peritiwa kebakaran yang terjadi di Desa Lansot Timur itu terjadi pada Jumat,22/7/2022 kemarin. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik. ***(Lee)