Fabian Kaloh Siap Jalankan Instruksi Megawati Buka Kursus Renang Gratis

MANADO-Dipimpin Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggelar rapat DPP Partai Ke-118 diperluas yang dilaksanakan secara hybrid via zoom Rabu (9/3/2022) lalu.

Fabian Kaloh dilokasi milik kolam renang miliknya.

Fabian Kaloh Anggota DPRD Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, ada sekian banyak perintah ibu Megawati yang wajib dilaksanakan oleh semua petugas partai.

Diantaranya, melalui program pelatihan renang kepada anak-anak yang harus diberikan sejak dini.

“Sudah banyak peristiwa yang menelan korban anak-anak tenggelam disungai, Ibu Ketum prihatin dan memerintahkan kader partainya untuk peduli dengan hal-hal seperti itu, bantu warga bikin program pelatihan, agar tidak ada korban lagi,” ucap Kaloh.

Anggota Komisi I DPRD Sulut menyatakan, sebagai Petugas Partai dirinya segera menindaklanjuti perintah Ibu Ketum tersebut dengan memulai mengadakan kursus/latihan renang gratis.

“Yaa…kebetulan saya punya kolam, saya akan cari pelatih renang dan kumpulkan anak-anak untuk dilatih, apalagi Bitung kan Kota Pelabuhan dan Perikanan, masa’ orang Bitung nggak bisa berenang ?, malu sama orang yang tinggal dipegunungan,” tegasnya. Sambil ia menyampaikan
respect dan apresiasinya kepada Ibu Ketum.

“Saya hormat, salut dan bangga dengan Ibu Ketua Umum yang memiliki nilai-nilai kemanusian yang tinggi, peduli dengan semua hal yang ada di masyarakat,”ucapnya. (mom)