Felly : SK Nasdem Untuk JPAR-AI Tidak Berubah

MANADO-Ketua Komando Pemenangan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Utara, Felly E Runtuwene (FER) mengatakan, Partai Nasdem  pekan ini akan merampungkan penyerahan surat keputusan (SK) dukungan di Pilkada untuk pasangan calon di sejumlah daerah di Sulut, termasuk Pilkada di Kota Manado.

“Iya betul (JPAR-Ai terima SK hari ini). Pekan ini selesaikan semua SK dukungan pilkada. Paling tidak yang rampung Manado, Tomohon, Bolsel Boltim,” ungkap Runtuwene, Jumat (24/7/2020).

Runtuwene juga menegaskan bahwa SK Nasdem untuk di Pilwako Manado akan diserahkan ke pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-AI).

“Manado tetap. SKnya untuk ibu Paula dan Harley Mangindaan. Tidak berubah,” tegas Ketua Komisi IX DPR RI itu.

Runtuwene mengakui , dipilih pasangan JPAR-Ai karena melalui berbagai proses. Salah satunya survey. Akan tetapi menurutnya, selain survey, ada juga berbagai pertimbangan lain.

“Bukan juga survey satu-satunya yang jadi alasan Nasdem. Tetapi Ada pertimbangan-pertimbangan yang lain. Dari kesiapan secara mental maupun finansial, rekam jejak dan lainnya,” tutur Runtuwene.

“SK Nasdem kita rampungkan pekan ini adalah Manado, Tomohon, Bolsel, Boltim. Yang belum tinggal Bitung Minut dan Minsel,”tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020