Gandeng Media, KPU Sulut Buat Buku Tahapan Pilkada

MANADO-Rencananya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara, akan membuat buku dari seluruh pemberitaan sepanjang tahapan Pilkada 2020.

Rapat Evaluasi terkait keterbukaan Akses Informasi

Hal ini disampaikan Ketua Divisi Sosialisas, Parmas dan SDM Salman Saelangi, didampingi Kasub Teknis Rudi Lalongsang di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara, Selasa (24/2/2021) dalam kegiatan
Rapat Evaluasi terkait Keterbukaan Akses Informasi dan Dukungan kemitraan Media Massa dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Divisi Sosialisas, Parmas dan SDM Salman Saelangi, didampingi Kasub Teknis Rudi Lalongsang di Hotel Sutanraja, Minahasa Utara.

Kadiv Salman Saelangi mengakui bersama media KPU Sulut akan membuat buku dari seluruh pemberitaan sepanjang tahapan Pilkada.

“Jadi dari seluruh pemberitaan teman-teman jurnalis kita kumpul dan dibuatkan buku, mulai dari tahapan pertama hingga terakhir ,” jelas Salman.

Diakui Salman, dengan adanya pembuatan buku maka menjadi kenangan dan jejak manis antara KPU Sulut dan media.

“KPU Sulut selalu di backup oleh media dalam pemberitaan dan informasi seluruh tahapan pilkada 2020 hingga sukses,”ungkap Salman. (mom)