GSVL: Kami Mohon Pamit, Kiranya Dimaafkan Kekurangan, Kelemahan, Kesalahan dan Tutur Kata selama 10 Tahun

Prof. Julyeta P.A Runtuwene memberikan sambutan terakhir sebagai Ketua TP PKK Kota Manado di Kecamatan Wanea.

MANADO – Sejak pecan lalu, GS Vicky Lumentut (GSVL) marathon melakukan kunjungan kerja ke 11 kecamatan melakukan sosialisasi jelang akhir masa jabatannya sebagai wali kota Manado 2 periode pada 9 Mei nanti.

Senin (26/4/2021) giliran kecamatan Wanea dan Tikala dikunjungi GSVL dan istri tercinta Prof. Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) sebagai Ketua TP PKK Kota Manado. Kali ini tak seperti biasanya. Kunjungan GSVL tanpa didampingi para pejabat teras pemkot.

Ketika mengunjungi kedua kecamatan berbeda itu, GSVL dan JPAR disambut Camat Wanea, Mario Karundang dan istrinya sebagai ketua TP-PKK kecamatan Wanea. Begitu juga di Tikala, GSVL disambut Camat Argo Sangkay serta sang istri sebagai ketua TP-PKK Kecamatan Tikala.

“Terima kasih Pak Camat dan ketua TP PKK Kecamatan Wanea dan Kecamatan Tikala yang sudah menerima kunjungan kerja terakhir kami sebagai Walikota dan Ketua TP PKK Kota Manado. Makase kebersamaan dan dukungan dalam tugas dan pengabdian kami untuk Manado selama 10 tahun,” sebut wali kota visioner ini.

Permintaan maaf dan ucapan terima kasih GS Vicky Lumentut dalam sambutan terakhirnya sebagaio Wali Kota Manado 2 periode di Kecamatan Tikala

GSVL bersama sang istri sadar selama 10 tahun memimpin Kota Manado, banyak kehilafan dan kekurangan serta perlakuan yang sempat tidak mengenakkan perasaan para pejabat Pemkot Manado.

“Kelemahan, kekurangan, kesalahan dalam tutur kata. Tindakan atau perbuatan  kami selama bertugas,  mohon kiranya dapat dimaafkan,” ungkap wali kota yang didaulat bapak kerukunan ini.

GSVL dan JPAR pun mengajak teman-teman pejabat, ASN, THL dan kepala lingkungan untuk bersama membantu pimpinan kota Manado yang baru nanti menjaga dan bangun ‘rumah kita Manado’ jadi lebih baik dan makin maju.

“Kami mohon pamit. Doa kami kiranya Tuhan selalu memberkati kawan-kawan  semua dengan kesehatan dan kesuksesan dalam tugas, karier dan keluarga, Amin,” pungkas GSVL. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020