GSVL Pertegas, Kader NasDem sebagai ‘Agen Perubahan di Tengah Masyarakat’ Manado

Ketua DPW NasDem Sulut, Max Lomban didampingi Ketua DPD NasDem Manado, GS Vicky Lumentut memukul pentongan penutupan Rakerda Partai NasDem Kota Manado, Rabu (23/6/2021).

MANADO – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Manado, GS Vicky Lumentut mempertegas gerbong kepemimpinanya di partai besutan Surya Paloh sebagai ketua umum untuk segera bersiap diri menatap pesta demokrasi politik 2024 nanti.

Ini terungkap dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD NasDem Manado, Rabu (21/06/2021) yang dibuka Sekretaris DPW NasDem Sulut, Viktor Mailangkay di sebuah hotel berbintang kawasan Boulevard, Manado.

GSVL, sapaan Lumentut mengaku segera mengintensifkan koordinasi dan konsolidasi antar lini partai, termasuk di dalamnya Fraksi NasDem di DPRD Kota Manado.

Begitu juga pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di 11 kecamatan se-Kota Manado segera diintensifkan. “Akan diatur jadual dan tempat pelaksanaannya,” tegas mantan wali kota Manado dua periode ini.

“Rakerda DPD Partai NasDem Kota Manado adalah ajang menyatukan visi dalan rangka menghadapi agenda politik di tahun 2024 mendatang,” tambahnya.


GSVL juga mempertegas bagaimana menjadi kader NasDem yang murni sebagai agen perubahan di tengah masyarakat. Dia mengajak jika ada kekurangan-kekurangan untuk benahi bersama dan hindari sikap-sikap berpotensi mengganggu relasi sesama kader dan pengurus partai.


“Sebagai agen perubahan, partai NasDem merupakan sarana mewujudkan perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat dan pemerintahan. Cita-cita partai NasDem adalah berjuang bersama seluruh kader dan pengurus yang ada,” kata suami tercinta mantan rector Unima, Prof. Julyetas Paula Runtuwene ini.

Cita-cita dan perjuangan itu, menurutnya harus diaktualisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui program kerja partai. “Sebagai kader partai NasDem, inilah yang harus siap untuk menjadi agen perubahan di tengah-tengah masyarakat,” pungkas wali kota Manado periode 2010-2015 hingga 2016-2020 ini.

Usai merapatkan barisan seluruh kader, Rakerda DPD Partai NasDem Manado malam tadi langsung ditutup Ketua DPD, NasDem Sulut, Max M. Lomban. [*/anr]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020