Gubernur Olly Sebut PMI Sulut Berjalan Aktif, Bekerjasama Dengan Pemprov

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan kehadiran Palang Merah Indonesia (PMI) dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

Gubernir Olly Dondokambey saat sambutan di pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang PMI Sulut yang langsung dilantik Ketua Umum PMI Jusuf Kalla di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Selasa (25/5/2021) (foto:Ist)

Hal tersebut dikatakan Gubernur Olly saat hadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang PMI Sulut yang langsung dilantik Ketua Umum PMI Jusuf Kalla di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Selasa (25/5/2021).

“Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita, karena kunjungan ini membawa dampak yang sangat positif bagi Provinsi Sulawesi Utara. Karena dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kunjungan dari para pimpinan dan pejabat pusat tentunya memberikan harapan yang cerah, sehingga banyak orang akan datang berkunjung ke sini,” ungkapnya.

Gubernur juga menyampaikan bahwa PMI di Sulut berjalan dengan aktif, bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut maka semua kegiatan dan masalah dapat tertolong dan teratasi, baik saat menghadapi bencana alam maupun pandemi Covid-19.

“Beberapa waktu lalu banyak yang terserang demam berdarah sehingga membutuhkan donor darah, atas kerja sama PMI di Sulawesi Utara sehingga banyak masyarakat merasa terbantu. Dan juga pada saat menghadapi bencana alam, masyarakat merasakan kehadiran PMI di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020