Hadapi Pemilu dan Pileg 2024, PDI Perjuangan Kota Manado Mulai “Panaskan” Mesin Partai

MANADO-Hadapi perhelatan Pemilu 2024, PDI Perjuangan Kota Manado mulai panaskan mesin partai.i

Frangky Wongkar

Ini dibuktikan, Jumat (28/5/2021) DPC PDI Perjuangan Kota Manado menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan, yang digelar di salah satu hotel di Kota Manado.

Rakercab dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Bidang Bappilu Steven O. E. Kandouw, Sekretaris Frangky D. Wongkar, Bendahara Andrei Angouw beserta beberapa pengurus dan jajaran DPD PDIP Sulut.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky D. Wongkar kepada wartawan menyatakan, Rakercab yang dilaksanakan di Sulawesi Utara merupakan perintah dari AD/ART dan konggres partai serta tindaklanjut dari konfercab konfercab yang telah dilakukan pada waktu yang lalu.

“Dalam rakercab ini tentunya kita akan mendengar laporan dan masukan dari pengurus anak cabang PAC-PAC, dan sayap sayap partai berkaitan dengan struktur organisasi, dan kemudian program-program kerja yang diantaranya adalah merencanakan berbagai program pemenangan untuk menghadapi event-event politik kemudian teristimewa pada tahun 2024 ada pileg dan pilpres dan eksekutif juga.

“Baru kemudian memprogramkam diklat pengkaderan partai di tingkat desa dan kelurahan,” jelas Wongkar.

Wongkar mengakui hal lain yang dibahas dalam Rakercab adalah bagaimana agar kepengurusan partai tetap solid.

“Kepengurusan partai tetap solid bergerak untuk pemenangan pemenangan partai kedepan,”tutur Bupati Minsel ini.

Wongkar mengungkapkan, PDIP menargetkan pelaksanaan Rakercab sampai pada tanggal 3 Juni mendatang.

“Untuk tahun ini kami memakai target sampai tanggal 3 Juni selesai untuk 15 kabupaten dan kota. Dan untuk sekarang baru 2. Dan untuk hari senin ada 2, selasa ada 2 dst,”tambahnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020