Harapan First Lady Manado Setelah Pengurus TP-PKK Periode 2021-2024 Dilantik

Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene G. Angouw- Pinontoan didampingi Sekretaris TP-PKK dr. Merry Sualang-Mawardi saat memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus PKK periode 2021-2024. [kredit foto: pemkotmanado]

MANADO – TP-PKK Kota Manado terus bergeliat membantu suksesnya program-program Pemkot Manado. Dalam waktu dekat kepengurusan TP-PKK Manado periode 2021-2024 akan segera dibentuk untuk memfokuskan tupoksi dalam pemerintahan Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) sebagi Wali Kota dan Wawali Manado.

Selasa (8/6/2021), bertempat di rumah dinas Wali Kota kawasan Bumi Beringin, Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene G. Angouw- Pinontoan didampingi Sekretaris TP-PKK dr. Merry Sualang-Mawardi memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus PKK Kota Manado.

Menurut Ny. Irene G. Angouw-Pinontoan, pemerintah, masyarakat bahkan lembaga-lembaga swasta lainnya telah memberikan pengakuan atas peran dan kiprah PKK ikut membantu masyarakat mengatasi berbagai masalah di berbagai bidang kehidupan seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi keluarga revolusi mental, lingkungan hidup, sosial budaya dan sebagainya.

“Kiranya setelah dilantik kepengurusan periode 2021-2024 nanti, kita bisa saling bekerja sama dan saling memberikan motivasi dalam menjalankan program-program PKK secara berjenjang di kota kita kedepan, dan agar langkah gerakan kita juga tetap terarah sejalan dengan kebijakan pemerintah, dan mendapat dukungan dari semua pihak termasuk seluruh masyarakat Kota Manado,” kata First Lady Manado ini. [anr]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020