HUT RI ke-75, Desa Kalasey Satu Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan

KALASEY-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa melaksanakan lomba Kebersihan Lingkungan, Rumah, Penataan Bunga serta Dapur Hidup.

Kepada manadoline.com, Hukum Tua Desa Kalasey Satu Lely Tonggari mengakui dalam rangka HUT RI biasanya banyak lomba yang digelar. Namun karena saat ini masih suasana Pandemi Covid-19 tidak bisa mengumpulkan orang banyak, maka kebersihan lingkungan, rumah, penataan bunga serta dapur hidup yang di lombakan.

“Lomba antar lingkungan ini dilaksanakan Sabtu (22/8/2020),”jelas Tonggari. Untuk lomba antar lingkungan ini telah dilaksanakan, dengan tim penilai diketuai Luciana Nangaro Roringkon serta anggota Nova Mumu, Pdt. Marlin Reppi, Nora Soroinsong, Juliana Pantow, Juniawati Goniwala, Meitty Gabay Lukas.

Dijelaskan Ketua Panitia Luciana Roringkon setelah panitia melakukan penilaian yang mendapat juara 1 Jaga V, juara 2 Jaga III, juara 3 jaga II, juara 4 Jaga I, juara 5 Jaga Jaga VI, juara 6 Jaga IV.

“Terima kasih banyak untuk masyarakat yang telah berpartisipasi dalam lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75,”ungkap Hukum Tua Lely Tongari. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020