HUT RI ke-75, WL Gelar Upacara Bendera di Puncak Wawo

TOMOHON-Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut (WL) yang saat ini diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon Wakil Wali Kota Tomohon, menjadi Inspektur Ucapara dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 di Puncak Wawo Tomohon, Senin (17/8/2020).

Upacara pengibaran bendera dalam rangka 17 agustus, berlangsung sederhana namun penuh khidmat karena pesertanya adalah para petani yang berasal dari Kota Tomohon.

Ketua Fraksi Nyiur Melambai kepada wartawan mengatakan,
kegiatan pengibaran bendera dan paralayang ini dilakukan dalam rangka mengisi kemerdekaan republik indonesia.

“Jadi kegiatan paralayang dan pengibaran bendera itu kami lakukan dalam rangka mengisi kemerdekaan, ini untuk membuktikan bahwa komunitas paralayang sebagai pembina kami dapat laksanakan ditengah pandemi covid19 yang tengah melanda,” ucap WL di Puncak Wawo Tomohon.

WL pun berharap pandemi Covid-19 dapat swgera berlalu sehingga sektor pariwisata di Sulut dapat bergeliat kembali.

“Kami berdoa supaya pandemi cepat berakhir dan dunia pariwisata di sulut dibawah bimbingan ODSK dapat berjaya kembali di sektor pariwisata terutama paralayang,” ungkapnya. Sambil berharap para petani dapat diperhatikan oleh Pemerintah.

“Beberapa tahun terakhir ini, upacara pengibaran bendera dalam rangka 17 Agustus di puncak seolah menjadi tren tersendiri. Teranyar, peringatan HUT RI Ke-75 kali ini dirayakan oleh Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut, SE dengan melaksanakan upacara pengibaran sang saka merah putih di Puncak Wawo, Kota Tomohon. Senin (17/08/20) siang, 

Upacara bendera berlangsung dengan penuh khidmat dengan dihadiri para peserta upacara yang terdiri dari para petani.

Kepada wartawan, Calon Wakil Walikota Tomohon ini mengatakan kegiatan pengibaran bendera dan paralayang ini dilakukan dalam rangka mengisi kemerdekaan republik indonesia.

“Jadi kegiatan paralayang dan pengibaran bendera itu kami lakukan dalam rangka untuk mengisi kemerdekaan, ini membuktikan bahwa komunitas paralayang sebagai pembina kami dapat laksanakan ditengah pandemi covid19 yang tengah melanda,” kata WL sapaan akrabnya.

WL berharap pandemi covid19 dapat segera berlalu sehingga sektor pariwisata di Sulut dapat bergeliat kembali.

“Kami berdoa supaya pandemi cepat berakhir dan dunia pariwisata di sulut dibawah bimbingan ODSK dapat berjaya kembali di sektor pariwisata terutama paralayang,”ungkapnya.

Sementara itu, bagi para petani yang merupakan pahlawan pangan, WL berharap dapat diperhatikan oleh pemerintah.

“Petani adalah pejuang pangan di indonesia, ya kami akan melihat semua itu, kalaupun ada hal hal yang perlu kami bantu untuk para petani, berupa program pemerintah kami akan perjuangkan supaya mereka dapat mengisi kemerdekaan dengan penuh arti,” tegasnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020