Ibadah Perdana WKI Wilayah Manado Malalayang: Berintegritas dan Komitmen Pelayan

MANADO – Komisi Wilayah Wanita Kaum Ibu (WKI) Manado Malalayang (MaMa) yang diketuai Pnt. Ir. Jean Sumilat, mengadakan Ibadah Perdana dengan menghadirkan seluruh Komisi Jemaat dan WKI tingkat Wilayah di Gereja Sion Malalayang, Minggu, (13/2/22).

Dalam Ibadah menarik ketika ada tampilan Grup Kolintang aras wilayah baik pemain serta penyanyi semuanya dari Ibu-ibu WKI.

Ketua Wilayah Pdt Freeke Verra G Winerungan, STh dalam khotbahnya menegaskan bagaimana menjadi Pelayan Tuhan yang berintegritas dan komitmen Pelayan. Yang dituntut adalah kesetiaan dan tanggung jawab pelayanan, baik sebagai Pelayan Khusus (Pelsus) sudah diteguhkan maupun Komisi dan UPK yang telah dilantik.

“Berjalan dengan Tuhan jangan kuatir, karena ada berbagai cara Tuhan yang akan menyelesaikan segala persoalan kita, bagi Tuhan tidak ada yang mustahil,
harus optimis, yakin Tuhan akan selalu menyertai kita ” pungkasnya.

Sebelumnya, Pembacaan Alkitab oleh Waket Ir. Grace Londok dalam Kitab perjanjian baru. II Korintus 11 :7-33.

Tatacara Ibadah telah diatur mengisi pujian komisi dan ibu-ibu jemaat secara berurut “kalvari dan bukit hermon, Sion dan Bukit zaitun, Lahairoy dan Sumber berkat.

Selesai ibadah ada sambutan dari BPMJ Sion, serah terima pelayanan.

“Apresiasi dan berterima kasih banyak yang hadir dan tentu ini adalah awal yang baik di Ibadah Perdana. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus yang empunya Pelayanan” kata Ketua Pnt Jean Sumilat dalam sambutan/penyampaian program.

Selanjutnya Komisi WKI Wilayah Ma-Ma yang juga adalah Ketua Komisi Jemaat Membawakan Pujian dengan judul lagu “kupandang Hari Esok”.

Tampil kompak dalam rangka “Valentine day” menggunakan kostum berwarna pink simbol “Kasih Sayang” tentu ini juga, berlaku bagi ibu-ibu aras wilayah Kasih Sayang yang tak lekang oleh waktu dan Nyata.

Selanjutnya ada pengecekan kehadiran oleh Sekretaris Pnt. Dra Ivonne R.J Kawatu yang tentu memotivasi agar kedepan saling mengajak sehingga semakin banyak yang hadir.

Acara yang dipandu oleh Ir. Meike Tangkuman SE, diakhiri ucapan terima kasih Nyonya Rumah Jemaat Sion oleh Waket Komisi Jemaat Sion, Dr. Deisy Engka.

Hadir Komisi Wil. Ass Bend.Pnt Steifi Mokoagouw SE, Anggota Pnt Telly Antou SH MH, anggota. Pnt. Asmini Mulingka SP, MSi dan Komisi Jemaat, UPK dan WKI Jemaat aras Wilayah.

(kan/*)