Insiden Rully Diduga Drama, Netizen Minta Polisi Usut Tuntas

Tampak gambar Rully lewat siaran langsung Facebook.
Tampak gambar Rully lewat siaran langsung Facebook.

MANADO – Kepanikan netizen terkait status Rully driver Gojek, akhirnya diminta penegasan kepada pihak Kepolisian agar mengusut tuntas kejadian tersebut.

Sebab, kejadian yang menggemparkan itu mulai dari VN via WhatsApp sampai viral video perempuan kesurupan arwah Rully diduga hanyalah drama.

Berbagai tanggapan netizen bermunculan, ada yang meminta polisi mengusut tuntas, ada yang menilai hanyalah drama, adapula yang mengatakan Rully ini hanyalah modus agar bisa terkenal.

Seperti yang dituliskan akun Facebook milik Revan Takaliwungan mengatakan pihak polisi harus menginterogasi kasus Rully, sebab sudah membuat geger 1 Manado.

“Abunawas le kang, so bikin susah orang laeng. Tolong team Polresta Manado jemput pa dia kong interogasi, soalnya kasus ini rupa aneh dengan nda maso akal, tambah leh so bikin geger 1 manado” sebut Revan dipostingannya.

Terbaru, informasi Rully yang dilacak ternyata masih hidup dan berada di Gorontalo, saat ini dalam perjalanan menuju ke Polres Minahasa Utara untuk menjalani pemeriksaan. (sty).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020