Jelang Pelantikan Walikota Manado, Gosal Minta Pejabat Fokus Kerja

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal. (Foto:hcl)

MANADO — Pasca Pilkada Manado yang digelar 9 Desember 2020 lalu, situsi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berubah. Hal ini dikarenakan sejumlah pejabat mulai cari muka untuk mengamankan posisi mereka.

Situasi ini mendapat tanggapan dari Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal. Dirinya meminta kepada para pejabat di Pemkot Manado untuk fokus pada kerja yang diamanatkan kepada mereka.

“Fokus saja pada kerja, tidak usah sibuk cari muka,” ungkap Jimmy Gosal kepada wartawan media ini di ruang Komisi II DPRD Kota Manado, Kamis (22/04/2021.

Menurutnya, jabatan yang sementara dipegang adalah amanat yang harus dijalankan, sehingga tidak perlu sibuk dengan urusan cari muka yang hanya mementingkan diri sendiri.

Lanjutnya, para pejabat harus menjalankan tugas di lingkungan Pemkot Manado dengan penuh tanggung jawab, tidak lantas terkesan ada pembiaran karena mengejar sesuatu yang bukan untuk kepentingan publik.

Jimmy Gosal menegaskan, jika situasi seperti ini terus berlanjut akan berimbas kepada kualitas kinerja termasuk sangat menggangu pelayanan kepada publik.

“Jalankan saja dengan penuh rasa tanggung jawab. Kerja harus tuntas, tidak perlu sibuk cari muka,” kuncinya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020