JPAR : Bro Andrei, Bro MOR, dan Sis Silvana, Mari Baku Support Torang Bangun Kota Manado

MANADO — Di penghujung acara debat terbuka Calon Walikota dan Wakil Walikota, yang digelar KPU Kota Manado, Selasa (23/11/20), JPAR-Ai yang merupakan palson nomor urut 4 diberikan kesempatan untuk memberikan closing statement.

Dalam penuturannya, JPAR mengatakan bahwa tinggal 2 minggu lagi kita semua akan melaksanakan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Saya dan pak Ai sudah turun ke lokasi, bertemu dan saling sapa dengan rakyat Kota Manado.

“Torang so jelaskan samua rencana, visi, misi, kepada masyarakat terkait program kerakyatan, supaya Manado Rukun, Cerdas, dan Indah. Kalau dalam masa kampanye torang PAHAM ada ucapan, ada penampilan yang kurang baik sebagaimana rakyat suka, maka saya JPAR dan Ai dengan kerendahan hati mohon beribu maaf,” ujar JPAR.

Lanjut dikatakan, PAHAM suka sekali manado ke depan, rakyatnya tetap rukun, makin cerdas, dan makin indah. Oleh sebab itu, PAHAM dengan kerendahan hati, mohon ijin rakyat untuk memimpin kota Manado ke depan.

“Torang juga minta bro Andre, sis Silvana, bro Mor, untuk sama-sama bangun Manado sebagai torang pe rumah besar. Manado Kota Doa, Manado Kota Rukun, Manado Kota Indah. Mari jo, warga Manado yang punya hak pilih, jaga kesehatan. Inga, tanggal 9 Pilih deng tusuk pa torang pe gambar atau foto,” pungkas JPAR. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020