Kapolres Serahkan Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sulut, Bagi Tokoh Masyarakat Dan Personil Polres Sangihe

Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Tokoh Masyarakat Kecamatan Tamako Irene Gaghana di Lapangan Apel Makopolres Sangihe.

Manadoline.com, Tahuna- Polres Kepulauan Sangihe menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Sulut, kepada para Tokoh Masyarakat Kecamatan Tamako dan personil Polres Sangihe Senin (31/05/2021). 


Penyerahan piagam ini dipimpin Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK bersama Wakapolres Sangihe Kompol Ferry Manoppo di Lapangan Apel Makopolres Sangihe. 


Adapun para personil Polres Sangihe yang menerima Piagam Penghargaan tersebut yakni : Kasat Intelkam Iptu George J Rawung, Kapolsek Tamako Ipda M Idwan Mahalieng SH, Bripka D R Mangempa, Bripka Jemmy Katamang, Brigadir Neihel Mangampang, dan Brigadir Julfrain Wangka. 


Sedangkan Tokoh Masyarakat yang menerima Piagam Penghargaan adalah : Nicodemus Kalase SE, Vick Sahempa S.Pd, Irene Gaghana, Christian Derek SIP, Pdt Ezra Manembu S.Th, Hubert L B Manulong S.AP, dan Kiet Gully Megawe. 


Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam Sambutannya mengatakan, sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting sehingga tercipta suasana yang harmonis di Kabupaten Kepulauan Sangihe.


“Saya menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Tokoh-tokoh Masyarakat yang sudah membantu tugas-tugas Polri dan kepada personil Polri yang menerima Piagam Penghargaan  untuk terus berbuat yang terbaik untuk organisasi Polri,” katanya. 


Dirinya pun berharap agar kiranya keharmonisan ini dapat terus berlanjut. Sehingga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap terus terjaga. 


“Kita berada di wilayah perbatasan Indonesia-Philipina, jadi sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat diharapkan terus berlanjut. Sehingga daerah yang kita cintai ini dapat terus terjaga keamanan dan ketertiban,” jelasnya.


“Terlebih lagi saat ini kita tengah dilanda pandemi covid-19, sehingga peran serta para tokoh masyarakat khususnya di Kecamatan Tamako dapat menjadikan masyarakat tetap menjaga kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020