Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelaka Laksanakan Giat PAM Ibadah Jumat Agung

MINSEL!Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelka melakukan pemantauan langsung kegiatan pengamanan Ibadah Jumat Agung di sejumlah Gereja di Wilayah Hukumnya, Jumat,15/04/2022.

Kami hari ini meninjau beberapa tempat ibadah yang ada di desa Lansot, Lansot Timur, Rumoong Atas, dan Rumoong Atas Dua, guna memastikan pengamanan  benar-benar dilakukan sesuai SOP.

Tak hanya mengecek personel yang melaksanakan pengamanan perayaan Jumat Agung, Kapolsek  juga mengontrol langsung situasi Gereja yang ada di wilayah Hukumnya.

Kita memastikan situasi kondusif, sehingga Jemaat dan Masyarakat yang melaksanakan rangkaian Jumat Agung dan Ibadah Perayaan Paskah 2022 di rasakan aman dan nyaman oleh seluruh Jemaat, ucap Tumbelaka.

Selain pengamanan, Kapolsek juga menginstruksikan jajarannya agar tetap melakukan himbauan Prokes kepada Jemaat.

Selain itu Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelaka juga menambahkan, kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait demi suksesnya perayaan Paskah dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.
Selama pelaksanaan berlangsung dari awal hingga selesai berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Di harapkan seluruh steakholder baik dari pihak Gereja maupun yang lainnya agar ikut berkontribusi mengamankan kegiatan ini sampai hari Minggu depan.

Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelaka saat melaksanakan pemantauan, di dampingi Anggota,Kanit Reskrim IPTU Sunarjati Utomo, juga AIPDA Dylfard Kowel meninjau lokasi gereja tempat peribadatan perayaan Jumat Agung Tahun 2022.***(Jepang)