Ketua TP-PKK: Mari Bentuk Anak PAUD di Manado Jadi Generasi Masa Depan Bangsa

Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw-Pinontoan dan sekretaris, dr. Merry Sualang-Mawardi melakukan kunjungan kerja di dua sekolah PAUD. (foto: robertsanggelorang)

MANADO – Para orang tua di Kota Manado patut berbangga, menyusul adanya perhatian khusus terhadap tumbuh kembangnya anak-anak usia dini oleh TP-PKK Manado.

Itu terungkap ketika Ketua TP-PKK, Ny. Irene Angouw-Pinontoan didampingi sekretaris, dr. Merry Sualang-Mewardi melakukan kunjungan di dua sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), pasar Bersehati dan pasar Pinasungkulan, Karombasan, Rabu (19/5/2021).

Kunjungan First Lady Manado ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada anak usia dini untuk menjadi generasi anak bangsa yang ada di lingkup Pemerintah Kota Manado.

“Tetap berikan yang terbaik untuk anak – anak PAUD kita, karena tumbuh kembangnya anak-anak adalah masa depan bangsa,” katanya.

Kepada para guru PAUD di dua lokasi berbeda itu, Ny. Irene berjanji akan menunjang semua program PAUD demi selamatkan anak usia dini di Kota Manado.

“Jika tumbuh kembang anak baik, maka mereka akan siap menerima pembelajaran dan pengetahuan yang akan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujarnya.

Istri tercinta Wali Kota Andrei Angouw tak lupa mengajarkan dan mengingatkan penerapan protokol kesehatan dan bahaya Covid-19 kepada anak-anak PAUD dan sejumlah guru serta akibat jika tidak patuh terhadap prokes Covid. (anr)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020