Kevin Lotulong Siap Bertarung di Pilkada Minut

MANADO-Karena dorongan dari Masyarakat Minahasa Utara,  Kevin Lotulong akhirnya memenuhi undangan dari PDI Perjuangan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Minut 2020, Sabtu (7/12/2019).

Kevin Lotulong datang mengambil formulir pendaftaran bersama 6 bakal calon lainnya.

Dalam pengambilan formulir pendaftaran tersebut, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar menegaskan, setelah pemasukan formulir pendaftaran, Selasa 10 Desember 2019 ini, formulir yang diambil dikembalikan  di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut.

“Kemudian bakal calon akan menjalani tahapan-tahapan, seperti tes psikologi, dan ada wawancara oleh tim khusus. Yang pasti 7 kontestan ini semua berkualitas, tapi  penentuan dari hasil tahapan oleh Timsus yang akan diputuskan oleh DPP PDI Perjuangan, ”tegas Wongkar.

Usai mengambil formulir, putra tunggal dari anggota DPR RI dapil Sulut Adriana Dondokambey mengatakan, sebagai petugas partai dirinya harus memenuhi undangan partainya.

“Jika perintah partai dan masyarakat menginginkan, saya siap memberi diri untuk masyarakat Minahasa Utara,”ujar Kevin.

Lanjut Kevin, ia ingin membangun Minahasa Utara terutama di bidang pendidikan.

“Pendidikan sangat penting untuk kemajuan suatu daerah. Kalau partai mempercayakan saya maju sebagai Wabup, hal itulah yang akan saya prioritaskan,”ucap Kevin. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020